Supplier Batu Bata Welahan Jepara | Promo Jepara

Huyan Huyan Author
Title: Supplier Batu Bata Welahan Jepara
Author: Huyan
Rating 5 of 5 Des:
Batu-bata welahan sudah sejak lama mampu memenuhi kebutuhan properti untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Hampir mencapai angka 90% leb...
Promo Jepara ->

Batu-bata welahan sudah sejak lama mampu memenuhi kebutuhan properti untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Hampir mencapai angka 90% lebih, kebutuhan batu-bata untuk properti kota Semarang disupply dari daerah ini (kecamatan Welahan dan sekitarnya). kemampuan produksinya yang tinggi dibandingkan dengan daerah-daerah lain di sekitar kota ini (seperti Kudus, Kendal dll) cukup bisa mengcover kebutuhan properti dalam jumlah massal, bahkan pada saat musim hujan sekalipun.

Batu Bata dari welahan mempunyai cetakan yang rata-rata sama dan bentuknya cenderung halus (tidak kasar) sehingga mudah dipasang dan tetap merekat kuat pada adukan semen dan pasir.

Melihat distribusi pemasaran yang selama ini berjalan masih dengan cara-cara yang konvensional. Sesuai kondisi perkembangan zaman kami hadir memberikan alternatif  yang akan membantu memenuhi kebutuhan batu-bata untuk properti Anda secara on line.
Kami melayani pesanan baik dalam jumlah sedikit (minimal satu truk 7000 biji) maupun dalam jumlah besar, dengan pembayaran cash.

Hubungi : 085640733117

Advertisement

 
Top