Konsultan Artistik | Promo Jepara

Huyan Huyan Author
Title: Konsultan Artistik
Author: Huyan
Rating 5 of 5 Des:
DESAIN DAN SENI RUPA / DESIGN AND VISUAL ART  Seni Rupa.... terlintas pada kebanyakan setiap orang bahwa kata tersebut lebih berkonotasi pa...
Promo Jepara -> DESAIN DAN SENI RUPA / DESIGN AND VISUAL ART 
Seni Rupa.... terlintas pada kebanyakan setiap orang bahwa kata tersebut lebih berkonotasi pada lukisan & patung. Akan tetapi SENI RUPA sebenarnya adalalah salah satu cabang seni yang mencakup semua bidang bentuk (visual).

Pada dasarnya seni rupa dapat di golongkan menjadi 2 kategori yaitu seni rupa murni dan seni rupa terapan. Bidang seni rupa murni lebih mementingkan aspek personal dari expresi seorang seniman. Sedangkan seni rupa terapan lebih condong pada aplikasi kebutuhan masyarakat (tentang keindahan bentuk) misal: desain, arsitectur, produk dll.
 
Rumah seni Hiho bergerak pada seni murni dan terapan. Kami melayani untuk konsultasi artistik project. berupa desain  visual, pendekatan estetika, portofolio pemilik untuk kesesuaian bentuk, bentuk-bentuk monumental yang berbeda dan artistik, atau sampai pada project pembuatan bentuknya.

 Adapun produk yang kami hasilkan adalah: lukisan, patung, grafis, desain rumah, desain land skape, monumental, interior, taman, rancang bangun, RAB, draf monitoring untuk rumah tumbuh, dll.


DESAIN RUMAH / HOME DESIGN

Pada dasarnya sebuah pembangunan rumah hendaklah dirancang dahulu agar benar-benar matang. Bagai mana model yang diinginkan, nilai seni (estetika), penataan ruang, penataan sanitasi, Rencana Anggaran Biaya, kontruksi, dll.

Desain berfungsi sebagai acuan dalam memantapkan project yang akan direalisasikan ke bentuk nyata. Dengan desain nantinya rumah akan lebih terencana dengan baik , sehingga menghindari kesalahan-kesalahan dalam pembangunan.

Anda mau bangun rumah??

Segera hubungi Rumah Seni Hiho. Kami akan membantu dalam merencanakannya. Atau anda yang belum punya rumah tetapi punya lahan, kami akan membantu mewujudkanya dalam beberapa tahun, dengan perencanaan rumah tumbuh & metode scadul draff monitoring / jadwal pencapaian.


DESAIN GRAFIS / GRAPHIC DESIGN 


Desain Grafis adalah perencanaan visual dalam proses grafis. (sebelum produk cetak di buat, hendaklah didesain terlebih dahulu agar di dapatkan bentuk yang dikehendaki). Contohnya adalah desain logo, reclame, banner, neon box, kartu nama, undangan, brand produk, kemasan, kalender, buku, liflet, branding dll. Rumah seni Hiho akan membantu anda secara online atau langsung, dalam merencanakan produk-produk grafis anda. Kirim permintaan anda lewat email ini:

Advertisement

 
Top