Cara Daftar Adsense Camp | Promo Jepara

Huyan Huyan Author
Title: Cara Daftar Adsense Camp
Author: Huyan
Rating 5 of 5 Des:
Cara Daftar Adsense Camp - Adsense Camp adalah sebuah website di Indonesia yang bergerak di bidang periklanan yang mempertemukan antara ad...
Promo Jepara ->
Cara Daftar Adsense Camp - Adsense Camp adalah sebuah website di Indonesia yang bergerak di bidang periklanan yang mempertemukan antara advertiser dengan publisher. Adsense Camp memberi kesempatan kepada anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menjadi Publisher pihak penyedia ruang pada website/blog. Tugas anda sebagai Publisher hanya menyediakan tempat di website/blog sobat untuk memasangkan iklan bagi Advertiser (pihak pemasang iklan).


Untuk bergabung di Adsense Camp anda harus mendaftar terlebih dahulu, yang nantinya anda akan mendapatkan kode atau script iklan yang di berikan oleh Adsense Camp untuk kemudian di tempatkan pada website/blog anda. Dengan bergabung dan memasang iklan dari Adsense Camp di website anda sebagai Publisher, anda akan mendapatkan penghasilan apabila pengunjung melakukan klik pada iklan dari Adsense Camp di website atau blog anda.

Setiap klik iklan di website/blog anda, Adsense Camp akan membayar kepada anda sebesar Rp.300,- (tiga ratus rupiah) untuk setiap iklan berbentuk teks, dan Rp.400,- (empat ratus rupiah) untuk setiap iklan yang berbentuk gambar. Anda juga dapat fasilitas untuk memantau jumlah klik iklan pada website/blog anda.

Cara Daftar Adsense Camp adalah sebagai berikut :

adsense camp
  1. Silahkan lakukan pendaftaran dengan mengisi data diri anda => DISINI
  2. Melakukan konfirmasi pendaftaran melalui email anda.
  3. Login ke Adsense Camp dengan menggunakan username & password anda.
  4. Masukkan alamat website/blog anda.
  5. Tekan submit & tunggu konfirmasi dari Adsense Camp.
  6. Ambil kode scrip iklan Adsense Camp.
  7. Buka website/blog anda & letakkan scrip iklan. Apabila konfigurasi telah anda lakukan dengan benar,maka iklan adsense Camp akan langsung terpasang di website/blog anda.
Adsense Camp juga memberi kesempatan kepada anda untuk menjadi menjadi Advertiser (fihak pemasang iklan) jika ingin mempromosikan suatu iklan yang akan di sebarkan pada seluruh website/blog Publisher yang telah terdaftar di Adsense Camp.

Cara Daftar Adsense Camp Advertiser,caranya sama seperti Publisher, hanya setelah mendaftar dan login anda harus memasukkan materi iklan yang anda inginkan. Kemudian tekan submit, tunggu konfirmasi. Lakukan pembayaran deposit sesuai petunjuk pada email anda. Kalau seluruh proses sudah selesai, iklan anda akan segera di tayangkan.

Iklan anda akan tampil secara random atau acak ke seluruh website Publisher sesuai dengan katagori yang anda pilih. JIka beminat menjadi Advertiser, anda bisa mendaftar => DISINI
adsense camp
Adsense Camp juga memberikan kesempatan Publisher untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui sistem Referral. Anda bisa merekomendasikan pada teman atau orang lain untuk bergabung di Adsense Camp. Setiap teman memperoleh klik atas iklan yang tampil di website nya, anda mendapat tambahan komisi Rp.25,- (dua puluh lima rupiah). Anda bisa mengajak temen sebanyak-banyaknya untuk bergabung di Adsense Camp dengan menggunakan link referral anda & teman yang mendaftar dari link anda otomatis akan menjadi referral anda.

Demikian artikel tentang Cara Daftar Adsense Camp, semoga bisa memberi gambaran buat kita semua dan segera bergabunglah untuk penghasilan anda.

Advertisement

 
Top