Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah | Promo Jepara

Huyan Huyan Author
Title: Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah
Author: Huyan
Rating 5 of 5 Des:
Bajumurmer.comToko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah adalah Toko Baju Online yang menjual berbagai pakaian wa...
Promo Jepara ->
Bajumurmer.comToko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah adalah Toko Baju Online yang menjual berbagai pakaian wanita dress import yang keren, unik, lucu, murah, dan yang pastinya dijamin barangnya adalah barang berkualitas bagus. 


Baju Murah kualitas import tentunya dengan harga yang murah meriah bisa kita dapatkan di Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah. Produk - produk yang cocok banget buat yang mau tampil modis dan keren diantaranya adalah: Atasan, Dress, Gaun Pesta & Gamis Pesta,   Jumpsuit, Rok, Tas, Sepatu, Jaket dan Rompi, Accesories Handphone dengan berbagai macam ukuran. Bagi anda kaum wanita yang lagi mencari Baju Wanita yang bagus hanya disini tempatnya.

Cara Pembelian di Bajumurmer.com

A. PEMBELIAN ECER / SATUAN
  1. Lihat dulu koleksi baju-baju lucu di website bajumurmer.com
  2. Jika sudah cocok, silakan melakukan order (pemesanan) melalui SMS ke nomor 0857 3117 4590 (BY  SMS  ONLY) dengan format : NAMA, ALAMAT LENGKAP, CODE BAJU
  3. Secepatnya bajumurmer.com akan memberi konfirmasi tentang ada tidaknya barang beserta jumlah total barang dan ongkos kirim.
  4. Transfer melalui bank BCA atau Mandiri atau BNI. DIINFOKAN : Batas transfer selama tiga hari. Jika melebihi 3 hari maka kami menganggap order batal dilakukan.
  5. Setelah transfer berhasil konfirmasikan kepada bajumurmer.com jumlah transfer dan nama pentransfer (sesuai dengan nama yang didaftarkan di bank).
  6. Pengiriman melalui JNE, TIKI, atau POS INDONESIA. Setelah beberapa hari masa kerja, kurir JNE/TIKI/POS INDONESIA akan mengantarkan barang pesanan anda ke rumah anda.
B. PEMBELIAN GROSIR / LEBIH DARI 3 PCS
  1.  Pembelian 3pcs baju/dress ----> potongan Rp. 1500 per item
      * Contoh : Beli 3 baju : 45000 dress A, 35000 atasan B, 60000 jaket C            
                            karena beli 3 pcs maka dipotong 1500 per item maka cukup membayar 43500 untuk dress A, 33500 atasan B, dan 58500  jaket C
  2.  Pembelian 5pcs baju/dress---->potongan Rp. 2500 per item
  3.  Pembelian 10pcs baju/dress---->potongan Rp. 5000 per item
  4. Pembelian 20pcs baju/dress---->potongan Rp. 7500 per item   
Untuk cara order seperti yang dijelaskan pada cara order diatas. Berikut adalah beberapa tambahan ketentuan GROSIR untuk PEMBELI di Baju Murmer Toko Grosir Baju Online :
  1. Dikarenakan stok tiap produk hanya 1 item. Pembeli hanya dapat memesan 1 item pada produk yang   masih berstatus available.
  2. Harga yang tertera di website (http://bajumurmer.com) adalah harga ecer. Jika pembeli membeli lebih dari 3pcs maka akan diberi potongan.
  3. Untuk Minimal Pembelian GROSIR  sebanyak 3 pcs (item campur) baru dapat POTONGAN HARGA.
  4. Pembeli  / Customer  tidak terikat wilayah tertentu. bajumurmer.comdapat mengirim ke seluruh wilayah di Indonesia. Melalui jasa JNE, TIKI ataupun Pos Indonesia.
  5. Ongkos kirim ditanggung PEMBELI. 
INFO PENTING :
  1.  Status BOOKED diberikan kepada sista yang pertama kali order.
  2. Orderan batal jika melebihi batas transfer yang ditetapkan (lebih dari 4 hari) atau pembatalan dari pihak   yang bersangkutan.
  3. Jika barang yang telah diorder oleh pengorder pertama telah dibatalkan maka barang dapat diorder lagi.
  4. HARGA belum termasuk ONGKOS KIRIM
  5. Barang yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan
  6. Harga barang PAS/NETT
  7. bajumurmer.com hanya menerima order melalui SMS dan BBM
Bagi anda yang berminat menjadi reseller atau grosir baju Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah berikut ketentuannya:

A. UNTUK RESELLER / PENJUAL LAGI
Untuk RESELLER / PENJUAL LAGI Bajumurmer Onlineshop menawarkan dua pilihan yaitu :
1. PEMBELIAN PER PCS
Untuk para reseller, bajumurmer.com memberikan beberapa potongan harga yang dapat dipilih :
  •  Pembelian 3pcs baju/dress -----> potongan Rp. 2500 per pcs
    * Contoh :     45000 untuk dress A, 35000 atasan B, dan 60000  jaket C
    karena pembelian reseller grosir maka akan dipotong 2500 per item / pcs
    jadi 42500 untuk dress A, 32500 untuk atasan b, 57500 untuk jaket c.
  •  Pembelian 6pcs baju/dress -----> potongan Rp. 5000 per pcs
  •  Pembelian 12pcs baju/dress ----->potongan Rp. 7500 per pcs
  •  Pembelian 24pcs baju/dress ----->potongan Rp. 10000 per pcs
2. PEMBELIAN PER PAKET
  • PAKET HEMAT RESELLER PILIH BAJU SENDIRI (PEMBELI / RESELLER  DAPAT MEMILIH  BAJU PERPCS (HANYA YANG TERDAPAT DI ALBUM / KATEGORI PAKET GRADE  A,  GRADE B DAN GRADE C )
  • PAKET HEMAT RESELLER BIASA (PEMBELI / RESELLER  TIDAK DAPAT MEMILIH BAJU PERPCS. DALAM ARTIAN ISI PAKET RANDOM/ECER (hanya dapat request minta ukuran dan umur pemakai (ibu2, wanita kantoran, atau remaja)
PEMESANAN MELALUI :
SMS KE NO HP. 085731173490
BBM KE PIN BB 325c8720

Bagi anda yang kesulitan untuk memilih ukuran baju, pelajari cara mengukur baju sebagai standar acuan dalam memilih ukuran yang tepat di Bajumurmer.comToko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah.

Demikian ringkasan pembahasan Bajumurmer.com Toko Baju Online Jual Atasan Wanita Dress Ecer Grosir Reseller Murah. Untuk melihat informasi lebih detail mengenai cara berbelanja, cara order dan informasi paket hemat silahkan kunjungi http://bajumurmer.com. semoga bermanfaat.

Advertisement

 
Top