Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia | Promo Jepara

Huyan Huyan Author
Title: Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Author: Huyan
Rating 5 of 5 Des:
Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia merupakan bank terbaik dan terbesar dari penggabungan 4 bank pemerintah yaitu Bank Dagang Negara, Ba...
Promo Jepara ->
Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia merupakan bank terbaik dan terbesar dari penggabungan 4 bank pemerintah yaitu Bank Dagang Negara, Bank Bumi daya, Bank Pembangunan Indonesia dan Bank Ekspor Impor Indonesia. Penggabungan empat bank ini secara efektif beroperasi tahun 1999 yang sudah terjadi pada 2 Oktober 1998. Bank yang mempunyai asset Rp 493,05 triliun sejak resmi menjadi Bank Mandiri. Pemilik asset perbankan terbesar di Indonesia dan memiliki lebih dari 13% dari asset perbankan Indonesia.


Bank Mandiri mempunyai kantor cabang 1000 lebih dan total sekitar 21.000 karyawan yang tersebar di kantor cabang Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia dan yang diluar negri. Dengan dukungan insfratruktur mesin lebih dari 3000 mesin ATM di seluruh Indonesia.

Setiap perusahaan pasti mempunyai slogan sebagai ciri khas mereka, begitu juga dengan Bank Mandiri. Berikut ini adalah slogan yang pernah dipakai Bank Mandiri dari dulu hingga sekarang :
  • 1998-2002 : Bank Terpercaya Pilihan Anda
  • 2003-2004 : Satu Hati, Satu Negeri, Satu Bank
  • 2005-2007 : Melayani Dengan Hati, Menuju Yang Terbaik
  • 2008-sekarang : Terdepan, Terpercaya, Tumbuh bersama Anda
  • 2009-2010 : Menembus Batas Keinginan
  • 2010-2012 : Menjawab Setiap Keinginan
  • 2012-sekarang : Apapun Keinginan Anda, Mandiri Saja
Dengan seiring perkembangan dan perjalanan waktu Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia tumbuh berkembang pesat dengan berbagai produk perbankan yang mereka keluarkan untuk para nasabah. Program unggulan yang selalu terdepan dari produk perbankan dari bank lain.

Berikut ini produk perbankan unggulan dari Bank Mandiri :
  • Mandiri Tabungan
    Mandiri Tabungan adalah produk tabungan Bank Mandiri yang dapat memenuhi kebutuhan akses kemudahan dari fasilitas yang ditawarkan Bank Mandiri terhadap para nasabahnya. Seperti fasilitas kartu ATM Bank Mandiri yang memiliki logo VISA. Kartu tabungan ini dapat kita gunakan untuk men-debit tabungan secara langsung untuk melakukan pembayaran pada saat kita berbelanja di tempat yang berlogo VISA, yang berada di dalam negeri maupun luar negeri.
  • Mandiri KTA 
    Ini merupakan produk fasilitas kredit Bank Mandiri berupa Kredit Tanpa Agunan. Bank Mandiri memberi berbagai Keuntungan pada produk Mandiri KTA yang mereka miliki, limit kredit sampai Rp. 200 juta dalam jangka waktu sampai 60 bulan dan selama menikmati produk Mandiri KTA kita akan mendapatkan perlindungan asuransi yang diberikan gratis oleh Bank Mandiri.
  • Mandiri KPR 
    Mandiri KPR juga produk yang diberikan oleh bank mandiri kepada para nasabah untuk melakukan kredit sebuah rumah bisa menggunakan Mandiri KPR, mempermudah pembayaran kredit.
  • Mandiri Tabungan Rencana 
    Diperuntukan bagi mereka yang memiliki rencana dimasa depan dengan tabungan yang mereka miliki.
  • Mandiri Kartu Kredit 
    Hampir semua Bank memiliki produk perbankan ini. Bank Mandiri tidak mungkin tidak memiliki Mandiri Kartu Kredit.


Program-program yang jauh dari sebuah bank tak heran bila nilai plus dimiliki oleh Bank Mandiri Bank Terbaik Di Indonesia tumbuh bersama hati masyarakat dan nasabah di seluruh indonesia. Memantapkan dan mengkokohkan pilihan bukan hanya sebuah slogan atau janji yang ada didalam teks atau hanya ucapan bualan belaka, Bank Mandiri terbukti sebagai bank terbaik di indonesia

Advertisement

 
Top