Marketing Affiliate Indonesia | Promo Jepara

Huyan Huyan Author
Title: Marketing Affiliate Indonesia
Author: Huyan
Rating 5 of 5 Des:
Marketing Affiliate Indonesia - Kabar gembira, menarik, meyenangkan, dan menguntungkan hadir untuk para blogger Indonesia. Sekarang ada sa...
Promo Jepara ->
Marketing Affiliate Indonesia - Kabar gembira, menarik, meyenangkan, dan menguntungkan hadir untuk para blogger Indonesia. Sekarang ada satu Program Affiliate Marketing Indonesia yang bisa diikuti dari produsen program Omega accounting software.
Kemunculan program baru ini bisa dikatakan sebagai lanjutan dari hasil percobaan mereka melalui kontes seo yang bisa jadi mungkin efektif bagi mereka mengingat antusiasme yang ditunjukkan khususnya oleh para blogger tanah air begitu besar. Mungkin karena dari hasil itulah mereka membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan para blogger Indonesia melalui sebuah program affiliate yang memungkinkan kita untuk menjual produk mereka tentu dengan keuntungan yang akan kita dapatkan.

Keuntungannya pun cukup besar, pihak Omega Accounting akan memberi keuntungan sebesar 5% hasil penjualan dari total nilai pembelian. Jadi makin banyak produk yang terjual maka makin besar pula penghasilan tambahan yang bisa kita dapatkan yang tentunya jika penjualan terjadi melalui ID publisher anda yang nantinya akan diberikan oleh pihak Omega.

Ketentuan yang diberlakukan juga sama halnya dengan affiliate yang lain. Anda tertarik untuk mendaftar menjadi publishernya? langsung saja menuju Marketing Affiliate Indonesia untuk mendaftarkan diri anda dan untuk mendapatkan id publisher anda.

Keuntungan kerjasama yang diberikan oleh Omega Accounting cukup besar karena nama mereka saat ini juga sedang melambung tinggi karena mereka sekarang sudah mempercayakan dunia online sebagai salah satu cara promosi dahsyat produk akuntansi mereka. Jumlah publishernya juga masih terbatas dan semakin besar persentasenya untuk mendapatkan keuntungan dari affiliate ini. 

Advertisement

 
Top