Persijap Termotivasi Tundukkan Semen Padang | Promo Jepara

Huyan Huyan Author
Title: Persijap Termotivasi Tundukkan Semen Padang
Author: Huyan
Rating 5 of 5 Des:
Berita Jepara - Persijap Jepara belum pernah menang melawan Semen Padang di Stadion Gelora Bumi Kartini. Musim lalu, Tim Laskar Kalinyamat ...
Promo Jepara -> Berita Jepara - Persijap Jepara belum pernah menang melawan Semen Padang di Stadion Gelora Bumi Kartini. Musim lalu, Tim Laskar Kalinyamat kalah 1-2. Kedua tim akan berjumpa lagi di Gelora Bumi Kartini dalam pertandingan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) Selasa besok.


Persijap termotivasi besar untuk bisa mengalahkan juara IPL musim 2012 itu. Pelatih Persijap Riono Asnan mengatakan, setelah dua kekalahan dalam pertandingan tandang melawan Persiraja Banda Aceh dan PSLS Lhokseumawe, timnya harus bisa memetik kemenangan di kandang untuk mengembalikan jalur kompetitif timnya.

"Kami bersiap penuh setelah dua kekalahan itu. Tim kami ingin bermain sebaik mungkin untuk bisa meraih tiga poin," kata dia. Melawan Semen Padang yang berpengalaman dan memiliki pemain-pemain berkualitas, Riono Asnan menyebut peluang timnya untuk bisa memenagi pertandingan sangat terbuka. Ia percaya para pemainnya bisa memperbaiki performa dan kembali menemukan semangat untuk menang.

"Kalau tim kami bisa bermain dengan semangat tinggi sepanjang pertandingan, itu akan sangat membantu. Apalagi ini di kandang sendiri. Fans Persijap tentu berharap besar tim ini bisa menang," lanjutnya.

General Manager Persijap Mohammad Said Basalamah mengatakan manajemen klub sangat memotovasi timnya bisa memenangi pertandingan ini. Bahkan manajemen menyiapkan bonus untuk para pemain jika bisa menang. Jumlah bonus diambilkan dari sekian persen dari pendapatan penjualan tiket penonton. Ia tak menyebut angka persentasenya.

"Ini pertandingan penting buat Persijap, sama pentingnya dengan pertandingan yang akan dijalani. Kami selalu menginginkan kemenangan," katanya.

Sumber : Suara Merdeka (Muhammadun Sanomae/CN26)

Advertisement

 
Top