Cara Pemakaian Tisu Majakani Dr Boyke | Promo Jepara

Huyan Huyan Author
Title: Cara Pemakaian Tisu Majakani Dr Boyke
Author: Huyan
Rating 5 of 5 Des:
Cara Pemakaian tissue double majakani Walau sudah dijelaskan pada toko pasutri online akan cara pemakaian tissue double majakani atau TDM ...
Promo Jepara ->

Cara Pemakaian tissue double majakani

cara pemakaian tisu majakani
Walau sudah dijelaskan pada toko pasutri online akan cara pemakaian tissue double majakani atau TDM herbal Boyke&Co namun masih ada saja yang belum mengerti bagaimana cara yang tepat untuk hasil yang optimal guna mengobati keputihan yang diderita dan mungkin anda salah satunya yang mungkin mendapat referensi dari teman yang pernah memakainya atau inisiatif anda sendiri mencari tahu sebelum memutuskan untuk membeli dan memakai Tissue Double Majakani herbal Boyke&Co ini.

Disini akan kami fokuskan mengenai cara pemakaian Tissue Double Majakani guna mendapat hasil yang optimal atasi gatal dan bau keputihan yang sedang anda derita dan sekaligus sebagai sarana Vagina Toilet dan langkah pencegahan dari gejala awal kanker serviks.

Karena bidang tissue ini cukup lebar bisa anda gunakan dengan cara membagi dua, gunakan tissue pada siang hari dengan cara menyelipkan sedalam jari tengah anda (Seperti ilustrasi pada gambar) sisakan sedikit tissue berada diluar untuk memudahkan menariknya kembali, diamkan minimal selama 30 menit guna memberikan kesempatan tissue ini bekerja dengan meyerap kotoran serta membasmi kuman yang ada pada servick anda pemakaian kedua gunakan pada malam hari saat akan tidur dan diamkan hingga pagi hari tanpa perlu dibilas lagi, hal ini dimaksudkan untuk membasmi dan menghambat pertumbuhan kuman yang ada pada area genital anda.

Bahan tissue ini tidak mudah robek atau lusuh, anda tidak perlu kuatir tissue akan lusuh atau hancur selama anda gunakan, kandungan Antiseptik dan Vit E sangat bermanfaat untuk mengatasi keputihan yang sedang anda derita. Untuk sarana pengobatan gunakan tissue ini tanpa ada jeda hari kecuali bila anda sedang menstruasi hentikan pemakaian. mengenai jumlah berapa banyak yang anda perlukan untuk menghilangkan keputihan yang sedang anda derita, tergantung berat ringan akan penyakit keputihan yang sedang anda derita. Bila keputihan yang sedang anda rasakan ringan saja pemakaian 1Box(isi 10sachet) sudah mencukupi namun bila keputihan yang anda derita cukup berat bisa lebih dari 1Box yang perlu anda sediakan.

Berat ringan dari keputihan bisa anda ukur dari perubahan warna tissue setelah pemakaian. Tissue akan berubah warna setelah pemakaian menjadi kuning(ringan), hijau(sedang), coklat(disertai infeksi) dan merah(berat).

Bila keputihan yang anda rasa cukup berat kami sarankan gunakan 1 sachet sekaligus untuk sekali pemakaian. Demikian informasi cara pemakaian tissue ini semoga bermanfaat. Rasa dingin dan segar pertanda Antiseptik bekerja dengan baik membasmi kuman pada area organ vital anda.

Produk ini bisa anda dapatkan disini: KLIK DISINI


 Klik Disini Untuk Mendapatkan Produknya

Advertisement

 
Top