Makanan Berserat Rendah Kalori | Promo Jepara

Huyan Huyan Author
Title: Makanan Berserat Rendah Kalori
Author: Huyan
Rating 5 of 5 Des:
Disaat seseorang berpikir tentang suatu kalori yang dibutuhkan oleh tubuh dan sangat penting unruk tubuh yang pada akhirnya banyak orang ber...
Promo Jepara -> Disaat seseorang berpikir tentang suatu kalori yang dibutuhkan oleh tubuh dan sangat penting unruk tubuh yang pada akhirnya banyak orang berpikir untuk memperbanyak asupan makanan yang mengandung banyak kalori. Makanan yang banyak mengandung kalori biasanya sebagian besar dipenuhi dari makanan yang banyak mengandung lemak yang berasal dari hewan.


Ternyata, makanan yang asalnya dari hewan yang berlebih bisa menjadi pemicu dari terjadinya peningkatan koelsterol yang ada pada tubuh. Dan oleh sebab itulah makanan berserat rendah kalori haruslah diseimbangkan dengan asupan makanan yang berasal dari hewan dengan cara meningkatkan konsumsi dari makanan yang berserat ini.

Makanan berserat rendah kalori adalah makanan yang mengandung serat yang bisa masuk ke dalam tubuh, namun tubuh tidak bisa mencerna atau menyerapnya. Serat makanan ini biasanya ridak tercerna dengan enzim pencernaan menjadi bagian yang bisa dicerna oleh suatu saluran pencernaan sehingga serat makanan ini biasanya tidak menghasilkan suatu energy atau suatu kalori. Dan hal ini berbeda dengan makanan yang mengandung lemak, protein, maupun juga kabohidrat yang mudah dicerna kandungannya dengan saluran pencernaan dan diserap dengan tubuh, sehingga bisa memberikan asupan kalori yang cukup bagi tubuh dengan tinggi.

Makanan berserat rendah kalori tidak bisa diserap dalam usus halus dan tidak bisa masuk dalam sirkulasi darah, serat ini kemudian dibawa oleh usus halus ke dalam usus besar dengan gerakan peristaltic usus. Kehadirand ari serat yang pada uusu besar ini baik untuk membuat proses dari metabolisme yang terjadi pada usus besar. Namun, serat makanan ini biasanya berasal dari tumbuhan yakni buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan dan juga padi-padian.

Salah satu produk minuman berserat yang baik dikonsumsi adalah FiForLif yang mengandung serat bernutrisi tinggi. Dengan memadukan bahan-bahan yang sudah digunakan sejak zaman dahulu kala dengan kualitas yang tinggi dan baik. FiForLif merupakan minuman berserat yang baik untuk kesehatan pencernaan atau saluran pencernaan misalnya usus besar untuk proses detoksifikasi alami dengan bernutrisi yang tinggi. FiForLif ini mengandung Goji Berry dan juga vitamin premix yang ada dalam FiForLif yang juga sangat baik untuk membuat organ tubuh bisa kembali bekerja dengan baik. Klik Disini untuk detail harga dan cara mendapatkan FiForlif.

Advertisement

 
Top