Setiap Hari 8000 Pengguna Facebook Meninggal | Promo Jepara

Huyan Huyan Author
Title: Setiap Hari 8000 Pengguna Facebook Meninggal
Author: Huyan
Rating 5 of 5 Des:
Tahukah Anda Setiap Hari 8000 Pengguna Facebook Meninggal? Tahukah anda bahwa di antara 1 miliar lebih pengguna facebook, 30 juta telah dala...
Promo Jepara ->

Tahukah Anda Setiap Hari 8000 Pengguna Facebook Meninggal?

Tahukah anda bahwa di antara 1 miliar lebih pengguna facebook, 30 juta telah dalam status meninggal? Kebanyakan masih memiliki akun lengkap dengan percakapan terakhir atau bahkan foto dan video unggahannya. Setiap harinya tak kurang dari 8000 pemilik akun facebook, mengalami kematian meninggalkan facebook dan dunia.

Tentara Inggris Edward Drummond – Baxter tewas di Afghanistan. Kakak perempuannya, Emily menulis dan menerbitkan kliping berita mengenai kematian adiknya di Facebook sebelum dia bisa mengambil alih account-nya.

Dia juga mencoba mengambil alih akun email adiknya untuk mengakses dokumen-dokumen penting yang berkaitan dengan tanah miliknya, namun Google menolak memberikan password karena alasan privasi.

Apabila anda memiliki kerabat yang meninggal dan ingin akun facebook mereka ditiadakan, silakan mengisi formulir di Di Sini kepada pihak manajemen facebook. Jangan lupa menyertakan bukti scan atau sertifikat kematian.

Advertisement

 
Top