Video Demo | Promo Jepara

Huyan Huyan Author
Title: Video Demo
Author: Huyan
Rating 5 of 5 Des:
Berikut ini adalah DEMO CARA KERJA FIFORLIF didalam tubuh kita dengan membersihkan saluran cerna dengan cara MENYERAP, MENGIKAT & MEMBU...
Promo Jepara -> Berikut ini adalah DEMO CARA KERJA FIFORLIF didalam tubuh kita dengan membersihkan saluran cerna dengan cara MENYERAP, MENGIKAT & MEMBUANG toxin + memberi NUTRISI yang LENGKAP yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.


FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus (colon) kita, tidak hanya bermanfaat untuk DETOX (mengeluarkan racun dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi NUTRISI & GIZI yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa.

Simak saja uraian dibawah ini.

Kandungan FIFORLIF dengan NUTRISI yang sangat lengkap, BANDINGKAN!

Apa saja isi Fiforlif?
Buah legendaris Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)

Bisa dibayangkan jika anda harus konsumsi semuanya setiap hari?

Kini dengan adanya FIFORLIF hidup sehat menjadi jauh lebih praktis, hemat & mudah dikonsumsi (rasa nikmat & aroma segar buah blackcurrent)



Advertisement

 
Top