Rugi Jadi Orang Gemuk | Promo Jepara

Huyan Huyan Author
Title: Rugi Jadi Orang Gemuk
Author: Huyan
Rating 5 of 5 Des:
Apakah anda frustasi dengan berat badan anda yang tidak pernah turun? Semakin banyak bukti menunjukkan bahwa jika Anda gemuk, Anda lebih mun...
Promo Jepara ->

Apakah anda frustasi dengan berat badan anda yang tidak pernah turun?


Semakin banyak bukti menunjukkan bahwa jika Anda gemuk, Anda lebih mungkin mengalami masalah kesehatan, seperti penyakit jantung, stroke, diabetes, beberapa jenis kanker, gout (nyeri sendi yang disebabkan oleh asam urat berlebihan), dan penyakit kandung empedu.


Kegemukan juga dapat menyebabkan masalah seperti sleep apnea (pernapasan terganggu saat tidur) dan osteoarthritis (radang sendi), semakin Anda gemuk semakin pula Anda mengalami masalah kesehatan.

Sebagai perbandingan, mengurangi berat badan yang sehat dapat membantu mengurangi efek berbahaya dari kegemukan. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa dengan kehilangan 5 sampai 10 kg berarti Anda dapat secara dramatis meningkatkan status kesehatan Anda secara keseluruhan, sementara secara signifikan mengurangi risiko penyakit.



FIFORLIF SOLUSI DETOX yang Aman, Sehat Bernutrisi Tinggi, Mengandung Gojiberry & ENAK rasanya! REKOMENDASI RESMI & EXCLUSIVE OLEH BOYKE DIAN NUGRAHA


Cara ORDER CEPAT via SMS :

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box Fiforlif
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 081.360.360.700

Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box FIFORLIF, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 081.360.360.700

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

FIFORLIF Minuman Serat (Fiber) dari buah yang legendaris disebut dalam berbagai media sebagai SUPER FRUIT yaitu GOJI BERRY (WOLF BERRY) & aneka buah & sayuran sehat bernutrisi tinggi, FIFORLIF tidak hanya membuang toxin di saluran cerna tapi juga sekaligus memberi nutrisi yang dibutuhkan tubuh kita dalam aktifitas sehari-hari dengan harga yang sangat terjangkau & sangat disukai masyarakat.

Jangan beranggapan jika bisa rutin BAB artinya sudah sehat, penilitian menunjukkan bahwa tumpukan lemak, toxin, zat-zat berbahaya yang masuk di tubuh seperti minyak yang sudah beberapa kali penggorengan, pewarna makanan, zat pengawet, asap kendaraan dll dalam prosesnya tidak terbuang sempurna, masih menempel dalam lipatan-lipatan usus yang sulit dibuang hanya dengan BAB rutin biasa.

Toxin (karsinogen yang mengerak) dalam usus manusia berkisar antara 1 kg s/d 25 kg tergantung pola makan, berat tubuh & pola hidup sehatnya.

Apakah setelah minum FIFORLIF berat badan akan turun?


YA! itu sangat bisa terjadi pada orang yang jarang melakukan detox, sehingga toxin dalam tubuh terakumulasi kembali sesuai dengan pola makan & pola hidupnya dan FIFORLIF menyerap toxin, mengikat toxin, membuang toxin &  memberi NUTRISI komplit bagi tubuhuntuk kesehatan &  aktifitas sehari-hari.

FIFORLIF juga sangat baik sebagai "pendamping" program diet anda! FIFORLIF bukan pelangsing tubuh, namun sangat mungkin dengan toxin yang terbuang melalui BAB maka ukuran perut mulai meramping, FIFORLIF tidak membuang lemak di lapisan perut, tapi membuang lemak & toxin yang mengerak/ mengendap di usus besar yang sulit untuk dibuang karena berada di lipatan usus.

Kandungan FIFORLIF adalah super fruit GOJI BERRY, aneka buah & sayur bernutrisi tinggi yang sangat baik untuk kesehatan anda, sudah menjadi hal umum bahwa jaman sekarang tidak semua orang rutin konsumsi buah & sayur-mayur setiap hari sehingga kurang akan serat/ fiber maupun kekurangan vitamin penting.


FIFORLIF sangat baik disediakan selalu untuk keluarga anda!

Misal setelah wisata kuliner, pesta/ kondangan & makan-makan "enak" berlemak/ berkolesterol tinggi dan aneka makanan junkfood maka sebaiknya segera konsumsi FIFORLIF.

CARA KERJA FIFORLIF :

FIFORLIF bekerja dengan cara MENYERAP, MENGIKAT lalu MEMBUANG lemak & toxin (karsinogen) yang "mengerak" di usus besar & dalam proses tersebut FIFORLIF sekaligus memberi NUTRISI yang dibutuhkan oleh tubuh & sel sehat setiap harinya.


CARA MINUM FIFORLIF 


  1. Tuangkan 1 sachet kedalam shaker, jika tidak punya bisa memakai gelas biasa.
  2. Tambahkan air putih 200 cc, air dingin (bukan es) akan terasa lebih nikmat.
  3. Segera kocok (jika memakai shaker), atau aduk cepat jika memakai gelas,
  4. SEGERA minum dengan cepat sebelum mengental.


Dianjurkan minum minimal 200 ml air putih setelah konsumsi FIFORLIF agar semakin banyak toxin yang terserap, terikat & terbuang.
Minum 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.

UNTUK PROGRAM DETOX :
Konsumsi 1-2 box,
1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.
Jika mau Program Detox yang lebih cepat & lebih bagus hasilnya (optional saja) :

Dalam 1 minggu pertama (makin lama makin bagus), : 
- pagi sarapan dengan buah.
- siang makan siang normal bergizi (hindari gorengan & berlemak)
- malam : makan malam dengan buah

Dianjurkan lakukan DETOX 1 atau 2 bulan sekali terutama jika sering konumsi makanan yang tidak baik untuk kesehatan seperti mengandung santan (kolesterol), lemak jenuh, goreng-gorengan (beberapa kali penggorengan), makanan berbahan pengawet hingga pewarna buatan, perut terasa penuh (sebah).


RASA FIFORLIF
Rasanya enak, segar, rasa buah blackcurrent, tidak neg, tidak terlalu manis & sangat aman bagi penderita maag.


Cara ORDER CEPAT via SMS :
1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box Fiforlif
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim ke no hp : 081.360.360.700

Contoh SMS :
Dewi Shanti, pesan 2 box FIFORLIF, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 081.360.360.700

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)


REKOMENDASI RESMI & EXCLUSIVE OLEH BOYKE DIAN NUGRAHA



SERTIFIKASI & IJIN BADAN POM RI :



FIFORLIF mendapat sertifikasi resmi : 


Sertifikasi ini untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang resmi, berkualitas, halal, aman & berstandar internasional 

Kunjungi Website Agen Resmi : www.produkabe.net/fiforlif 

PASTIKAN ANDA MENGIRIMKAN PEMESANAN SMS HANYA KE NOMOR  081360360700


Advertisement

 
Top