Cara Menghasilkan Uang Dari Blog | Promo Jepara

Huyan Huyan Author
Title: Cara Menghasilkan Uang Dari Blog
Author: Huyan
Rating 5 of 5 Des:
Cara Menghasilkan Uang Dari Blog - Sebenarnya ada banyak cara menghasilkan uang dari sebuah blog, namun yang akan saya bahas adalah beberap...
Promo Jepara -> Cara Menghasilkan Uang Dari Blog - Sebenarnya ada banyak cara menghasilkan uang dari sebuah blog, namun yang akan saya bahas adalah beberapa cara yang sudah terbukti dan kerap digunakan blogger Indonesia dalam mencari uang dengan sebuah blog.

 
Berikut adalah Cara Menghasilkan Uang Dari Blog :

1. Cara pertama yaitu menjual produk secara online, tentunya dibutuhkan media berupa sebuah blog. atau biasa disebut Toko Online.

2. Yang kedua adalah mereview sebuah produk dari client anda dan tentunya hasil review anda akan mendapatkan imbalan, besarnya imbalan biasanya relatif, tergantung kesepakatan bersama. namun biasanya hal ini berlaku untuk blog blog ternama yang sudah punya pamor di dunia internet.

3. Cara yang ketiga adalah dengan memasang iklan, layanan yang paling terkenal adalah Google Adsense, bayarannya dollar. Selain itu juga bisa memasang iklan iklan dari layanan lokal, milik orang indonesia asli. salah satunya Idblognetwork.com, tarif perkliknya rata rata diatas Rp.1000.

4. Pilihan ke empat adalah dengan membuat blog Afiliasi, memasarkan produk orang lain, jika terjadi transaksi dari blog nanti akan mendapatkan komisi, besarnya komisi tergantung dari pihak pembuat program afiliasi tersebut. salah satu Layanan afiliasi yang paling terkenal adalah Amazon.

5. Yang terakhir adalah menyewakan space diblog untuk dipasangi iklan, harganya pun bermacam macam, tergantung dari jumlah pengunjung blog. Jika blognya masih sepi, jangan harap ada yang mau memasang iklan di blog anda.

Mungkin masih banyak lagi Cara Menghasilkan Uang Dari Blog, namun 5 cara tersebut diatas adalah cara yang paling sering dipakai blogger blogger di indonesia. Kebanyakan blogger memilih cara yang ke 3, yaitu dengan cara memasang iklan dari pihak advertiser.

Namun untuk anda yang baru saja menggeluti bidang ini, saya sarankan untuk tidak dulu memikirkan Mencari Uang Dari Blog, dalam artian blog yang baru berisi 10 artikel saja sudah berani berani pasang iklan, yakin ada pengunjungnya? lalu apa ada yang bakal ngeklik iklannya?

Sebaiknya perbanyak dulu menulis mengenai bidang yang anda ketahui, boleh apa saja asal tidak melanggar hukum, dan tidak berbau Judi, Porno dan menimbulkan SARA. Jadikan konten itu sebagai raja, agar pengunjung betah berlama-lama membaca-baca artikel di blog anda. Dan jika tulisan yang anda buat bermanfaat bagi orang lain, tidak menutup kemungkinan pengunjung tersebut akan suka dengan tulisan-tulisan di blog anda dan akan kembali berkunjung ke blog anda di lain waktu.

Kiranya segitu saja artikel mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari Blog, semoga artikel singkat ini bisa menjadi pencerahan bagi anda yang benar-benar awam mengenai dunia blogging. Keep Blogging!

Advertisement

 
Top