Supplier Jual Batu Bata Welahan | Promo Jepara

Huyan Huyan Author
Title: Supplier Jual Batu Bata Welahan
Author: Huyan
Rating 5 of 5 Des:
Supplier Batu Bata Welahan Jepara : Batu-bata welahan sudah sejak lama mampu memenuhi kebutuhan properti untuk wilayah Semarang dan sekita...
Promo Jepara -> Supplier Batu Bata Welahan Jepara: Batu-bata welahan sudah sejak lama mampu memenuhi kebutuhan properti untuk wilayah Semarang dan sekitarnya. Hampir mencapai angka 90% lebih, kebutuhan batu-bata untuk proyek kota Semarang disupply dari daerah ini (kecamatan Welahan dan sekitarnya).

Batu Bata dari kalipucang kulon welahan mempunyai cetakan yang rata-rata sama dan bentuknya cenderung halus (tidak kasar) sehingga mudah dipasang dan tetap merekat kuat pada adukan semen dan pasir.

Melihat distribusi pemasaran yang selama ini berjalan masih dengan cara-cara yang konvensional. Sesuai kondisi perkembangan zaman kami hadir memberikan alternatif  yang akan membantu memenuhi kebutuhan batu-bata untuk properti Anda secara on line.

Kami melayani pesanan baik dalam jumlah sedikit (minimal satu truk 7000 biji) maupun dalam jumlah besar, dengan pembayaran cash.

Hubungi kami : 085640733117

Advertisement

 
Top