Blogger Jepara | Promo Jepara

Huyan Huyan Author
Title: Blogger Jepara
Author: Huyan
Rating 5 of 5 Des:
Salam Blogger Jepara,  sebelumnya mau mengucapkan terimakasih pada empunya Huyant Go To Blog yang sudah berkenan mengundang saya untuk menu...
Promo Jepara ->
Salam Blogger Jepara, sebelumnya mau mengucapkan terimakasih pada empunya Huyant Go To Blog yang sudah berkenan mengundang saya untuk menulis di blognya yang menurut saya mempunyai ciri khas yang unik, meskipun infonya gado gado atau campur sari, tapi mempunyai sesuatu yang "wow" yang membuat blog Huyant Go To Blog mempunyai tempat tersendiri buat saya, hehe (Lebay Dikit).


Tujuan bikin blog menurut saya

Tujuan saya bikin blog memang untuk menulis dan berbagi pengalaman dengan blogger lain, yah meskipun anggapan saya ini kadang banyak tidak sesuai dengan blogger lain. Mulai dari berita terkini, tutorial ngeblog, musik, film, TV online, review usaha online maupun offline sudah saya temukan di Huyant Go To Blog, jadi layak menurut saya kalau blog ini sudah memenuhi kriteria blogger. Tapi perlu sobat garis bawahi anggapan ini hanya menurut saya, dan jika ada dari sobat yang menilai blog ini masih belum standart blogger ya monggo karena sekali lagi ini hanya menurut saya pribadi.

Blogger Jepara

Dan karena map dari blog ini berdomisili di Jepara jadi ya muncul istilah baru yang memang harus diperkenalkan pada sobat sekalian, yakni "Blogger Jepara", yang saya beri arti blogger dari daerah Jepara, hehe. (telat banget ya infonya). Meskipun jauh sebelum ini sudah banyak para blogger yang berdomisili di Jepara namun yang sering saya kunjungi memang blog milik agan huyant ini. Jadi untuk saat ini blog yang paling membuat saya kagum untuk kawasan Jepara yang Huyant Go To Blog.

Atas izin agan huyant empunya Huyant Go To Blog ini saya menulis untuk menambah post post yang sudah ada. Dan sambil menambah isi post yang ngga penting ini sekalian preview saja, selain tulisan saya yang 'ngalur ngidul' ini saya juga menulis di blog Toyiq On Blogger yang juga merupakan salah satu Blogger Jepara tapi masih sangat baru di dunia blogging, yang bisa sobat kunjungi dengan url http://toyiq.blogspot.com.

Advertisement

 
Top