Cinta Sejati | Promo Jepara

Huyan Huyan Author
Title: Cinta Sejati
Author: Huyan
Rating 5 of 5 Des:
Kebanyakan orang pasti selalu mengharapkan datangnya cinta sejati. Nggak hanya orang lain aja, Aku juga gitu. Tapi sekarang aku mulai yakin ...
Promo Jepara ->

Kebanyakan orang pasti selalu mengharapkan datangnya cinta sejati. Nggak hanya orang lain aja, Aku juga gitu. Tapi sekarang aku mulai yakin bahwa cinta sejati tuh nggak ada. Apalagi dalam berpacaran. Cinta sejati nggak akan ada dan nggak akan pernah ada. Dari pengamatan aku, kebanyakan anak-anak yang berpacaran tuh terlalu berlebihan. Kalau ditanya, jawabnya karena cinta yang diberikan tuh sejati.

Padahal cinta sejati belum tentu kita dapatkan dari pacar ataupun seorang sahabat. Cinta sejati tuh hanya kita dapatkan dari ibu kita dan tuhan kita. Coba bandingkan, seberapa banyak yang dikorbankan ibu kita untuk kita? Seberapa banyak anugerah, rezeki, kepandaian, waktu dan banyak hal yang diberikan tuhan untuk kita? Semua itu nggak ada bandingannya sama yang diberikan pacar atau siapapun.

Memang benar kalau kasih dan cinta ibu sepanjang masa. Buktinya dari kecil hingga dewasa saat ini, ibu nggak capek untuk ingatin kita. Mungkin sebagian besar dari kalian, menganggap ibu cerewet kalau dinasehati. Tapi, semua itu hanya demi kebaikan kita. Kalau nanti kita sudah agak jauh dari ibu, pasti akan merindukan nasehat dan omelan-omelannya. Kalau dilogika, apakah kita sudah membalas pengorbanan ibu? Apa kita sudah membahagiakan ibu kita? Padahal, untuk mengeluarkan kita pun, ibu kita mempertaruhkan nyawanya.

Saran aku, buat kalian semua yang berpacaran, jangan terlalu cinta sama pacar kamu. Karena belum tentu perasaan yang kamu miliki, sama dengan perasaannya pacar kamu. Yang ada, nanti bakal sakit hati sendiri kalau terlalu cinta. Karena belum tentu juga pacar kamu itu baik. Bisa saja dia itu hanya baik di depan kamu saja. Kalau kalian sudah terbohongi, pasti akan menyesal. Memang nggak bisa dipungkiri, kalau penyesalan tuh pasti datangnya terakhir. Dan niat, datangnya di awal. Yang wajib kita cintai tuh hanyalah tuhan, ibu dan ayah kita.

Advertisement

 
Top